Nasehat Prof Ahsin Sakho untuk mencintai AlQuran

1. Al-Qur’an itu kitab yang penuh berkah. Bergaulah terus dengan al Qur’an.(ASM)
2. Orang yang berkhidmah untuk al Qur’an di dunia, dia akan dilayani oleh al Qur’an di akhirat. Jadilah sebagai pelayan al Qur’an.(ASM)
3. Jadikan lah al Qur’an sebagai teman setiamu dalam situasi apapun. Al Quran akan menjadi teman setiamu di akhir kelak.(ASM)
4. Usahakan agar semua anak-anak mu belajar al Qur’an dari mu. Inilah kesan yang paling mendalam bagi anak anakmu kelak.(ASM)
5. Kenalkanlah al Qur’an kepada anak-anakmu semenjak anak anakmu masih dalam perutmu. InsyaAllah anak anakmu menjadi anak anak yang shaleh.(ASM)
6. Berkhidmatlah kepada al Qur’an sesuai dengan kemampuanmu. Kau akan mendapatkan kemudahan kemudahan dalam hidupmu.(ASM)
7. Mintalah kepada Allah agar engkau menjadi pelayan al Qur’an, Pencinta al Qur’an. Pada hari kiamat seorang akan bangkit bersama yang dicintainya.(ASM)
8. Senangkanlah Allah dengan perkhidmatanmu kepada al Qur’an. Allah pasti akan memberi kesenangan kepadamu melebihi apa yang kamu bayangkan.(ASM)
9. Jangan tinggalkan al Qur’an, bawalah al Qur’an kemana pun engkau pergi. Al Quran akan menjadi penenang jiwamu.(ASM)
10. Jadikan rumahmu, rumah dengan aroma al Qur’an. Itulah lingkungan terbaik bagi munculnya generasi Qur’ani.(ASM)
11. Kau tak tahu bahwa anak anak yang kau ajarkan alif-Ba akan menjadi orang-orang hebat, bermanfaat bagi orang banyak.(ASM)
12. Perlihatkan dirimu kepaaa anak-anakmu sebagai pencinta al Qur’an. Itulah salah satu metode terbaik agar anak-anakmu cinta terhadap al Qur’an.(ASM)
13. Suara merdumu, ketika membaca al Qur’an dihadapan anak anakmu, menjadi suara terindah bagi anak anakmu kelak ketika mereka dewasa. (ASM)

#Dr. K.H Ahsin Sakho Muhammad M.A
baca juga laranganmenganvam muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *