Dalam Rangka Membangun Sinergi, Fakultas Syariah IAIN Pekalongan Selenggarakan Sosialisasi dengan Wali Mahasiswa

Rabu 4 September 2019, Fakultas Syariah IAIN Pekalongan mengundang orang tua/ wali mahasiswa baru dalam rangka Sosialisasi orang tua/ wali mahasiswa Fakultas Syariah. Agenda ini diberi tema “Membangun Sinergi antara Fakultas Syariah dengan Orang tua/wali Mahasiwa, menuju Fakultas Syariah yang Terkemuka dan Kompetitif”.

Agenda yang berlangsung di Auditorium kampus 1 tersebut dihadiri oleh para orang tua/wali mahasiswa dan pimpinan Fakultas Syariah. Agenda ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama (Wakil Rektor III), Drs. Moh Muslih,Ph.D. Dan dilanjutkan sambutan oleh Dekan Fakultas Syariah, Dr. H. Akhmad Jalaluddin.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III menyatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat bermanfaat dalam rangka membangun sinergi yang baik antara Fakultas Syariah dan orang tua/wali mahasiswa untuk memaksimalkan hasil proses belajar mengajar.

Pada sesi selanjutnya diadakan sesi tanya jawab seputar kegiatan akademik fakultas dengan pemateri Dr. H. Sam’ani (Wakil Dekan bidang Akademik dan kelembagaan), M.Ag, Dr. Trianah Sofiani, S.H., M.H. (Wakil Dekan bidang Administrasi Keuangan dan Kepegawaian), dan Dr H. Hasan Bisyri, M.Ag (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama).

geladeri.com

Tinggalkan Balasan

Next Post

As-Sayyid Muhammad bin As-Sayyid Alwi Al-Maliki Al-Hasani, Ulama Moderat

Kam Sep 5 , 2019
Abuya As-Sayyid Muhammad bin As-Sayyid Alwi Al-Maliki Al-Hasani lahir di kota Makkah tahun 1365 H / 1945 M. Pendidikan pertamanya adalah Madrasah Al-Falah Makkah, dimana ayah beliau As-Sayyid Alwi bin […]